Advertise Here

"MANIEZ BLOG"

- Another Blogger Blog's


MiG33 adalah salah satu jenis aplikasi berbasis java midp2 yang digunakan untuk chatting versi mobile atau handphone. Mig33 pertama kali ditemukan oleh Mr.Steven Goh dan Meylin Ng disaat sedang ngobrol di kedai kafe, mereka menemukan cara mengirim pesan secara murah dan cepat. Mig33 tercipta bersama integritas 200 negara dan hanya dalam tempo 6 bulan penggunanya meningkat menjadi 2 juta orang.

Menurut statistik dari sebuah site yang ternama, saat ini jumlah pengguna Mig33 di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat pesat. Sehingga Indonesia menjadi pengguna terbesar dan berada di peringkat pertama sebagai pengguna Mig33 di seluruh dunia.


mig33 adalah sebuah
applikasi yang di rancang untuk memudahkan kita saling berkomunikasi baik melalui sms maupun chatting dan telepon dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau.

Applikasi yang pertama kali di buat khusus untuk pengguna Telepon Selular dan PDA ini akhirnya mulai memproduksi applikasinya untuk para pengguna Komputer karena banyaknya pengguna Komputer yang ingin ikut merasakan manfaat dari mig33 melalui Laptop atau Komputer Desktop mereka.


Untuk penggunaan via Telepon selular di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi tersebut.


Mig33 juga men-support beberapa applikasi Chatting yang biasa kita gunakan seperti Yahoo, ICQ, MSN, Google Talk, AOL, dan lain-lain. Jadi dengan mig33 kita bisa terus Online walau kita sedang berada di kamar mandi sekalipun!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aduuh waw

Posting Komentar