Advertise Here

"MANIEZ BLOG"

- Another Blogger Blog's


Pagi-pagi udah pada ngumpul di stasiun KA Bekasi sekitar pukul 08.30 WIB Qq, Pipit, Ria, Vika, Fitri, Mitha, Riri & Me... Ada yang udah wanti-wanti nih alo gw ga boleh tlat dateng eh ternyata dy yang telat hahahahah Watiiiiiiiiii & heidy.....:p

Next nunggu KA dateng lama beneeeerrrrr dah ntu KA tlat datengnya hufff..... Akhirnya dateng juga tuh KA hahahaha sekitar pukul 10 lewat, ada yang ga dpt tempat duduk hihihi kacian dehh........

Pukul 11.00 qt sampai di Stasiun KOTA..... sebelum qt menjelajahi museum-museum ada baiknya qt isi nih perut dlu hohoho....... lanjut k'museum Bank Mandiri, BI dan museum wayang, huff museum Fatahilla udah tutup so qt" ga masuk deh ga mau rugi ya qt foto' aja deh d'dpn museumnya hehehehe...................
::ini hanya sedikit cerita saya wkt k'kota tua hehehe::

9 komentar:

"MeLODy MaNiezz" mengatakan...

cukup bagus tapi di dalam blog harus di tambahkan hal yang bermanfaat dung.... kalo bisa foto yang di masukin sendiri aja jangan bareng - bareng, kan lebih enak diliat kalo sendiri heeee...

MiloMen mengatakan...

Maaf sebelumnya kalo saya comment disini,

Hallo sobat salam kenal dari blog milomen, ditunggu follow balik ya ^_^

suciyellow mengatakan...

hiks hiks,,w gag ikuut

comment w ya di:
SUCI CREATIVITY

maN!ez mengatakan...

@MiloMen, sapa ya hehehe....

@Suci, ikut dund makannyaaaa.....

@Linda, hahahaha ga ada fotonya...:P

Beauty Xenna mengatakan...

hi, salam kenal sobat semua...

Sugeng Pribadi mengatakan...

Walaaaah... jadi inget masa "muda" dulu, hehehehe... kerjaan traveling melulu (meski cuma city tour).

maN!ez mengatakan...

Beauty : Iya, lam knl jg yaaa... Sugeng : Cie yg inget masa muda hahaha mank skr udh tua yaaa hehehe... Seru ya travelling apalagi klo RAME RAME hohoho mantap dah... thx ya tuk kalian b2 udh mampir d'maN!ez blog's....

adhitya triswardhani irawan mengatakan...

siph2
eh, follow balik ia . . .

heidyana pratiwi mengatakan...

hhhaaaa

comment gw singkat ny gw cm pgn putuny d ganti jd yg ada gwny.

kow lw ada tmn2 bkn gundar y,..
dari mana tuhh?

blog dy sepi bgd gag ada yg follow, hikz,..hikz,..

Posting Komentar